"CIPTO JUNAEDY" Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

 On 2016-02-10  

Sudahkah Anda mengenal siapa sosok CIPTO JUNAEDY yang hangat diperbincangkan pada media online dan direview banyak website? sebenarnya nama beliau sudah tidak asing lagi karena cukup terkenal sebagai pelopor strategi membeli banyak properti tanpa utang hingga pernah meraih Rekor Dunia MURI. Selain itu juga bapak cipto junaedy adalah seorang penulis profesional dimana karya tulisnya diakui Gramedia sebagai mega bestseller.

Strategi tanpa uang tanpa utang yang diajarkannya dikenal orisinil dan mendobrak. Strateginya itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Hampir setiap minggu namanya menghiasi berbagai media massa nasional dan daerah. Seminar yang dibawakannya pun menjadi yang terbesar dan terpopuler, juga hadir secara eksklusif dikenal tanpa menggunakan sponsor manapun, karena materi yang disampaikannya berbicara tentang strategi dan agar bebas kepentingan.

Cipto Junaedy menitikberatkan supaya orang bisa memiliki properti tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dengan berbagai utang, beliau juga mengajarkan bagaimana agar yang berhutang supaya cepat segera lunas. Buku beliau sudah harus dicetak ulang berkali-kali dalam jangka waktu yang singkat. Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang, baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, sehingga bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang.

 Cipto Junaedy Best Strategy Guru juga memberikan seminar di Singapore, mengajarkan bagaimana membeli properti di Singapore tanpa uang.

cipto junaedy
Pelopor strategi beli properti tanpa utang

Di sini saya akan memberikan penjelasan secara mendetail mengenai strategi Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang ini supaya anda lebih jelas dan faham mengenai strategi yang telah diajarkan oleh Pak Cipto. “Jangan suka mengutang” mungkin itulah himbauan Pak Cipto Junaedy untuk semua orang, begitu pun dengan strategi bisnisnya yang mengajarkan membeli property tanpa utang bahkan tanpa uang. Jika dipikir ini seperti lelucon, akan tetapi ini benar benar nyata dan banyak fakta orang yang belajar dari beliau mendapatkan kesuksesan setelah menjalankan strategi beliau.

Apakah anda pernah mendengar istilah Intangible assets? Mungkin inilah yang di ajarkan oleh bapak Cipto Junaedy untuk semua orang. Istilah intangible assets adalah strategi bisnis tanpa aset (modal) dimana dilakukan oleh perorangan atau kelompok dimana skill dibutuhkan disini. Sebagai contohnya adalah anda dan teman anda memiliki rencana mendirikan sebuah warung, dimana anda hanya mengandalkan skill memasak sedangkan semua pembiayaan adalah teman anda, inilah contoh kecil dari istilah intangible assets di mana juga berlaku dalam bisnis-bisnis besar seperti bisnis property. Jika begini bukanlah tidak mungkin lagi anda bisa membeli property tanpa uang tanpa utang seperti strategi yang di ajarkan oleh Cipto Junaedy.

Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta. Selama 15 tahun, dia berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.

Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. Tak heran, selama 15 tahun terakhir, dia terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Dia telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading.

Buku Strategi Beli Properti Karya Cipto Junaedy


Tidak heran, kalau membeli properti merupakan hal yang teramat sulit diwujudkan untuk sebagian orang. Tetapi tidak lagi berkat kiat sukses yang diberikan langsung oleh Cipto Junaedy melalui seminar-seminar rutin yang diadakannya di kota-kota besar di Indonesia dan luar negeri. Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 merupakan contoh profil sukses yang tidak pelit terhadap pengetahuan yang dimiliki berkaitan dengan pembelian properti. Sungguh saya pun baru paham mengapa buku-buku atau Cipto Junaedy Ebook selalu menjadi best seller bahkan sering harus dicetak ulang mengingat tingginya animo masyarakat. Dan Berikut adalah buku-buku karangan beliau yang terus menerus menarik hati masyarakat.

buku cipto junaedy
Buku Cipto Junaedy Mega Bestseller

Jadwal Seminar Gratis Oleh Bapak Cipto Junaedy


Cipto Junaedy selain menuangkan pemikiran-pemikiran briliannya melalui tulisan, juga mengajak masyarakat umum untuk bertukar pikiran serta berkontribusi secara langsung melalui program seminar yang diadakan di berbagai kota di Indonesia. Penyelenggaraan seminar ini tentunya diakari oleh keinginan Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis untuk turun tangan secara langsung membantu melayani masyarakat yang kesulitan dengan investasi bisnisnya.

IKUTI SEMINAR GRATISNYA, UNTUK MENDAFTAR, SMSKAN: NAMA_KOTA_JAM KE 081 357 311 979

SEMINAR SOLO

Hotel Solo Paragon - Jl. Dr. Soetomo, Solo.
Kamis, 11 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR JAKARTA

Hotel Mecure Rekso - Jl. Hayam Wuruk No. 123 Jakarta.
Sabtu, 13 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR SURABAYA

Grand City, Convention Hall Lt. 3 - Jl. Raya Gubeng No. 1 Surabaya.
Kamis, 18 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR CIREBON

Hotel Bentani - Jl. Siliwangi No. 69 Cirebon.
Minggu, 21 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR BOGOR

Hotel Permata Bogor - Jl. Raya Pajajaran No. 35 Bogor.
Minggu, 28 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR Kota MALANG

Hotel Atria Conference - Jl. Letjen S. Parman No. 87 Malang.
Minggu, 28 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00

Pakar sekaligus pelayan publik terbaik Cipto Junaedy tidak hanya mengajarkan pilar utama yang perlu diperhatikan untuk berinvestasi di bidang properti, namun juga memberikan tiga pantangan dasar yang wajib diperhatikan antara lain:

a. Jangan membayar properti dari hasil bisnis atau gaji

Cipto Junaedy tidak pernah melarang seseorang untuk berbisnis, namun yang tidak boleh dilakukan adalah membayar property dengan hasil bisnis. Pelarangan ini didasari pada situasi bisnis yang seringkali naik turun tidak menentu. Nah, apabila bisnis tengah berjalan lancar mungkin akan sangat mudah membayar namun bagaimana jika sedang lesu, bisakah Anda mengangsur? Tentu cukup sulit menjawab pertanyaan tersebut kan?

b. Jangan membayar property dari hasil sewa

Banyak orang mengangsur sebuah properti untuk kemudian disewakan dengan harapan agar hasil sewa dapat digunakan untuk melunasi properti tersebut. Langkah ini – dalam pandangan Cipto Junaedy dianggap sebagai suatu langkah yang salah dan sebaiknya dihindari karena hasilnya tidak akan cukup. Beliau mengatakan bahwa banyak orang keliru dengan mindset ini karena menyamakannya dengan pola pikir Amerika. Ingatlah, bahwa suku bunga di Indonesia mencapai 12-14 persen per tahun yang belum ditambah angsuran pokoknya yang jelas-jelas tak akan sebanding dengan harga sewa. Hmmm, sebaiknya Anda jangan berpikir membayar angsuran properti seperti ini ya.

c. Jangan membayar properti dari bisnis yang dianggap sebagai sumber passive income

Apa sih sumber passive income? Sumber Passive income merupajan penghasilan yang diperoleh secara terus-menerus tanpa keharusan untuk bekerja mendapatkan uang karena investasi yang dimiliki telah “bekerja” menghasilkan uang untuk Anda. Beberapa contoh nyata sumber passive income adalah bisnis kos, warnet, tempat BTS (Base Transceiver Station), atau bisnis sarang burung wallet.

Memiliki penghasilan dari passive income mungkin memang menjanjikan penghasilan tambahan, namun situasi tentu sangat menentukan karena bisnis ini tidak selamanya stabil. Anda yang memiliki rumah kos misalnya, tentu tidak akan bisa memastikan bahwa seluruh atau sebagian besar kamar akan terisi sepanjang tahun dan memberikan penghasilan tetap bukan? Untuk alasan inilah sang praktisi properti terbaik Cipto Junaedy melarang Anda membayar properti dari passive income.

Selain itu ada beberapa jargon yang sering diucapkan pada akun facebook maupun twitter pak cipto, diantaranya adalah:
  • Jika usia kepala 3 rumah minimum 3 Tanpa Utang
  • Puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumah?
  • Kelirunya orang berhutang : bayar hutangnya pasti tapi sumber yang dipakai untuk bayar sifatnya tidak pasti dan seterusnya
Saya kira cukup sekian pembahasan atau review mengenai cipto junaedy dan strateginya dalam membeli banyak properti tanpa utang. Jangan lupa ikuti seminarnya, silahkan bookmark halaman ini (CTRL+D) agar Anda selalu ingat kapan jadwal seminar gratis yang diadakan oleh bapak cipto junaedy di kota Anda.
"CIPTO JUNAEDY" Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang 4.5 5 reni juliani 2016-02-10 Kontes SEO cipto junaedy 2016 buku/ebook dan jadwal seminar pelopor strategi rahasia membeli banyak properti tanpa utang. Sudahkah Anda mengenal siapa sosok CIPTO JUNAEDY yang hangat diperbincangkan pada media online dan direview banyak website? sebenarnya nam...


Back to top