Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

 On 2015-06-06  

Rekomendasi kursus online tebaik di indonesia ada di sekolahpintar.com. Lembaga pendidikan kursus online bersertifikat di indonesia yang memiliki kredibilatas menyediakan beraneka ragam materi pembelajaran. Disupport oleh mentor berpengalaman dan ahli dibidangnya, memakai Teknologi NBLS yang sudah teruji lbh dari 10 thn memproduksi pendidikan menjadi terjangkau serta dapat dipelajari oleh siapa saja serta dimana saja. Ini adalah terobosan yang revolusioner dalam dunia pendidikan, memakai teknologi terkini serta berkerja sama dengan pihak pendidikan terkait tanpa dibatasi oleh ruang serta waktu. Sehingga Anda tetap memperoleh manfaat yang sama seperti Anda bertatap muka dengan instruktur didalam kelas.

Tempat Kursus Online Terbaik di Indonesia


Kursus online bersertifikat di indonesia sekolahpintr.com memiliki sistem pembelajaran yang sangat menarik dan mudah, berharap dapat memberikan dampak positif di dalam dunia pendidikan Indonesia yang dapat tersalurkan dengan cepat, mudah, dan kompeten. Demi terciptanya Indonesia Pintar sampai ke seluruh penjuru Negeri.

Kursus Online sekolah pintar merupakan sarana bagi anda yang ingin meng-upgrade keahliann yang menunjang karir dan bisnis Anda secara online. Tetapi tetap memperoleh sertifikat yang dapat membantu peningkatan karir anda. Sekolah pintar ini di dirikan oleh salah satu lembaga pendidikan ternama, yaitu Babastudio, telah berdiri lebih dari 10 tahun dan telah bertahun-tahun dipercaya sebagai konsultan bagi 47 kementrian RI. Terutama dalam bidang website, bisnis online dan animasi.

kursus online

Lulusan-lulusan dari babastudio telah di akui secara nasional dan menjadi bintang di bidangnya masing masing

Kursus Online


Menurut Bill Gates dalam 5 tahun ke depan, Online learning (kursus online) akan menggantikan gaya pengajaran Konvensional di kampus-kampus. Pembelajaran jarak jauh atau online learning atau e-Learning adalah pembelajaran tanpa melibatkan guru atau instruktur secara fisik. Pembelajaran ini sebenarnya bukan menggantikan pembelajaran yang ada saat ini melalui pertemuan fisik, bahkan bisa saling melengkapi. Pembelajaran jarak jauh merupakan alternatif bila tidak dimungkinkan bertemu secara fisik. Anda bisa belajar dimana saja dan kapan saja tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia


Melalui internet dan berbagai media seperti komputer, tablet, handphone memudahkan pembelajaran jarak jauh. Dan format pembelajaran jarak jauh bisa berbeda-beda setiap penyedia layanan ini. Ada juga yang menggunakan format DVD, CD untuk belajar di rumah, kemudian tanya jawab dan ujiannya online. Tetapi ada yang 100% semuanya melalui internet. Perbedaan ini tentu bisa dikarenakan, salah satunya keterbatasan akses internet.

Jika Anda kursus online di sekolahpintar.com, maka Anda berhak mendapatkan:

Sertifikat Resmi
Sertifikat dikeluarkan oleh institusi pendidikan ternama yang telah memiliiki izin dari departemen pendidikan. Sertifikat dapat disebarkan ke jejaring sosial.

sertifikat kursus online

Pengajar Selalu Online
Anda akan memperoleh manfaat yang sama seperti Anda bertatap muka dengan instruktur didalam kelas.

Praktisi Ternama
Materi dibuat oleh praktisi yang telah diakui secara Nasional.

Komunitas Eksklusif
Anda dapat belajar dan berdiskusi dari peserta lain di program yang sama.

Sekolah pintar menangani beberapa kursus online bersertifikat diantaranya sebagai berikut ini:

Kursus Online Bahasa Inggris


Bahasa inggris adalah salah satu bahasa yang wajib Anda kuasai, minimal Anda mengerti. Karena bahasa inggris merupakan bahasa dunia yang lazim dipakai saat ini maupun mendatang. Untuk mempelajari bahasa inggris ada banyak cara yang bisa Anda tempuh, selain belajar di sekolah, Anda juga dapat menambah jam belajar bahasa inggris di lembaga pendidikan lain seperti kursus. Nah, seperti yang telah saya sampaikan, kursus bahasa inggris online terbaik saya merekomendasikan hanya di sekolah pintar.

Kursus Online Bahasa Korea


Seiring dengan semaraknya musik dan film korea di dunia hiburan Indonesia, membuat nuansa korea banyak menjadi sebuah trend yang pada akhirnya membuat para penggandrung musik dan film korea berusaha untuk se-korea mungkin. Disamping itu jika Anda mampu berbahasa korea adalah sebuah keuntungan bagi Anda, karena salah satu negara yang perkembangan bisnisnya memuncak ada di korea.Jika Anda ingin mempelajari kursus bahasa korea online silahkan kungjungi sekolahpintar.com

Kursus Online Web Design


Dunia design web tidak pernah berhenti, selalu berkembang dan tumbuh seiring dengan sumber daya manusia yang kreatif. Kursus web design online adalah salah satu cara untuk mengembangkan potensi dalam mengolah design yang unik dan kreatif. Web designer juga banyak digunakan jasanya oleh perusahaan yang ingin memperindah tampilan websitenya.

Kursus Online Animasi


Jika anda ingin menjadi animator yang menciptakan gambar animasi seperti film kartun, mulailah kursus animasi online untuk mengasah kemampuan dalam menciptakan animasi terbaik di Indonesia.

Kursus Online Pemrograman


Perkembangan zaman yang diikuti dengan tingginya E-commerce menjadi ladang bisnis baru bagi pebisnis online. Nah, jika Anda mampu menguasai bahasa pemrograman, Anda pasti lebih mampulagi membuat blog atau website yang orientasinya ke bisnis online. Akan tetapi jika Anda belum menguasai bahasa pemrograman, Anda bisa kursus pemrograman online di sekolahpintar.com, lembaga pendidikan kursus pemrograman online bersertifikat. Jasa SEO

Kursus Menjahit


Ketrampilan yang sering dimiliki wanita adalah menjahit, keterampilan ini bisa Anda kembangkan dan bisa Anda jual dengan membuka toko menjahit berbagai busana. Saya pikir, daripada berkarir lebih baik menjahit. Karena dengan menjahit dapat sambil mengurus anak-anaknya, tidak harus bekerja dikantor senin sampai sabtu. Untuk anda yang ingin menjadi wanita sejati, asahlah bakat anda dengan mengikuti kursus menjahit di sekolahpintar.com.

Kontak Kursus Online sekolahpintar.com


Head Office (Permata Hijau,Jakarta) Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire No.14 Jl. Letjen Soepeno (arteri Permata Hijau) Kebayoran Lama, Grogol Utara, Jakarta Selatan 12210 Phone: (021) 5366 4008
Kursus Online Bersertifikat di Indonesia 4.5 5 Reni 2015-06-06 Lembaga pendidikan kursus online bersertifikat di indonesia yang memiliki kredibilatas menyediakan beraneka ragam materi pembelajaran. Rekomendasi kursus online tebaik di indonesia ada di sekolahpintar.com. Lembaga pendidikan kursus online bersertifikat di indonesia yang me...


Back to top