Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com

 On 2015-07-18  

Rekomendasi tempat beli baju online, produk dari clothing premium hanya di moruka.com. Memang banyak online store yang menjual baju online, namun pada kesempatan ini saya akan memberi informasi kepada Anda yang gemar membeli baju online yang terpercaya. Karena mungkin Anda pernah mengalami hal yang tidak diinginkan, seperti tertipu saat belanja online di salah satu online store yang benjual busana. Sehingga mengurangi kepercayaan Anda untuk membeli barang-barang secara online. Kasus yang sering terjadi ialah barang tidak dikirim padahal uang sudah ditransfer. Setelah melakukan pembayaran, ponsel penjual tak aktif. Atau barang dikirim namun tak sesuai dengan pesanan.

Banyak orang yang sinis atau bahkan tidak samasekali belanja online, mungkin karenan tidak tahu caranya, takut tertipu atau bahkan pernah tertipu. Menapik hal tersebut belanja online menurut saya cara yang efesien untuk membeli produk atau jasa yang kita inginkan jika kita tidak memiliki banyak waktu untuk belanja secara langsung di supermarket atau mall yang ada didaerah kita masing-masing. Memang benar belanja online memiliki resiko tertipu, akan tetapi jika kita cerdas dan tahu cara serta teliti saat belanja online resiko tertipu bisa kita hindari. Berikut ini saya akan urikan tips aman belanja online di internet.

Tips Aman Belanja Online


1. Lakukan riset terhadap situs web tempat Anda berbelanja
Tips ini harus dilakukan kalau Anda berbelanja seperti pakaian online di situs web yang Anda sendiri kurang familiar. Periksa nomor telepon si penjual dan hubungi. Kalau tidak meyakinkan, kunjungi mesin pencari Google atau Yahoo kemudian masukkan nama situs web itu. Carilah ulasan dari konsumen mereka. Kalau ada yang tidak beres, sudahlah, tinggalkan saja situs web itu.

2. Baca baik-baik kebijakan situs web terhadap data pribadi Anda
Jangan sampai di kebijakan itu ada poin yang menyebutkan kalau pengelola situs web boleh memberikan data pribadi ke pihak lain. Baca juga kebijakan pengembalian barang. Karena barang yang dibeli tidak bisa dilihat secara fisik, harus ada garansi kalau barang yang dikirim cacat, Anda boleh mengirim barang cacat itu kembali dan tentu saja diganti dengan barang baru atau uang Anda kembali. Periksa juga siapa yang membayar pengembalian barang itu.

3. Periksa paket barang dengan membaca deskripsi produk baik-baik.
Curigailah pada barang bermerek yang dijual dengan potongan harga yang sangat besar.

4. Jangan mudah tergoda barang murah
Jangan buru-buru jatuh cinta pada tawaran barang dengan harga murah yang datang dari e-mail, apalagi meminta ID dan password tanpa izin dari pemilik e-mail. Itu biasanya kerjaan spammer. Tapi hati-hati, spammer bisa juga merayu. Ia mengirim e-mail yang seolah-olah datang dari perusahaan baik-baik. Sebaiknya, kunjungi situs web perusahaan baik-baik itu dan langsung belanja darisana. Jangan via e-mail atau jendela pop-up.

5. Cari tanda kalau situs web itu aman
Tanda itu biasanya berupa gambar gembok di baris status (status bar) browser. Sebelum memasukkan informasi pribadi, periksa tanda itu ada. Ketika Anda diminta untuk memasukkan informasi pendaftaran nomor kartu kredit, lihat alamat situs web. Harusnya alamat situs web berubah dari http ke 'shttp' atau 'https'. Artinya informasi pembayaran itu dienkripsi, lebih amanlah pokoknya.

6. Amankan PC Anda
Minimal PC Anda harus punya antivirus. Lebih baik lagi kalau punya anti spyware dan firewall. Ingat, peranti lunak keamanan itu harus di-update secara teratur agar PC terlindung dari ancaman terbaru. Baiknya, atur saja proses update secara otomatis.

7. Pertimbangkanlah cara pembayaran
Pembayaran biasanya dilakukan dengan kartu kredit. Dengan kartu kredit, Anda punya bukti kuat kalau Anda sudah melakukan transaksi kalau barang tidak diantar atau tidak sesuai pesanan. Tapi, karena banyaknya pencurian nomor kartu kredit, pembayaran dengan menggunakan sistem seperti PayPal, Transfer Kirim, atau COD boleh dipertimbangkan.

8. Periksa harga total.
Harga barang, plus ongkos bungkus, plus ongkos kirim, mudah-mudahan ada diskonnya. Bandingkan harga total dari suatu situs web dengan situs web lain.

9. Simpan bukti transaksi
Termasuk deskripsi produk dan harga, kuitansi digital, dan juga salinan e-mail antara Anda dengan penjual.

10. Matikan PC Anda setelah transaksi
Kalau PC dinyalakan terus, bisa saja sudah ada garong yang sudah menanamkan malware, mengambil alih kendali PC dan melakukan transaksi.

Tempat Beli Baju Online Murah Terpercaya di Moruka.com


MORUKA berdiri pada tahun 2006 dikota Bandung, terlahir dari sebuah pemikiran seorang anak muda yang mencoba untuk menciptakan sebuah produk fashion pria guna kebutuhan dirinya, maka terciptalah sebuah merek pakaian MORUKA. dengan berkembangnya bisnis, MORUKA mampu menembus pemasaran dikota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bali, Makasar, bahkan hingga ke Singapore, Malaysia, dan Belanda, seiring berjalannya waktu MORUKA berhasil menjadi salah satu "Local Brand" yang cukup digemari dikalangan anak muda.

Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com

Pasang surut industri bisnis pakaian di Indonesia membuat salah satu co-founder MORUKA memutuskan untuk memperluas pemasaran dengan membuka toko baju online, dengan domain www.moruka.com berawal dari sanalah akhirnya kami sepakat untuk menjadikan www.moruka.com bukan sekedar hanya toko baju online yang menjual fashion pria dan fashion wanita tetapi sebuah toko baju online yang menyediakan produk dari clothing premium Indonesia.

MORUKA hingga saat ini terus mengembangkan produk dan juga kemudahan berbelanja di www.moruka.com salah satunya dengan memberikan GRATIS BIAYA PENGIRIMAN ke seluruh Indonesia, diskon khusus pelajar dan juga masih banyak penawaran dan info produk dari merek clothing premium indonesia lainya.

Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com


Berikut ini adalah produk yang dapat Anda jumpai di moruka.com, seperti diantaranya

  1. Fashion Pria dan Wanita
  2. Baju Untuk Anak-anak
  3. Accesories seperti baju, tas, topi, sepatu

belanja baju online

Promo Discount Belanja Baju Online di Moruka.com


Selain belanja di elevenia gratis voucher 1 juta, jika Anda belanja baju online di moruka ada juga program promo berupa discount khusus. Program promo ini hanya berlangsung 1 bulan, yaitu terhitung dari tanggal 1 s/d 31 Juli 2015. Dari tanggal tersebut jika Anda belanja baju di moruka.com maka Anda berhak mendapatkan discount belanja mulai dari 20-70%. Akan tetapi syarat dan ketentuan juga berlaku untuk mendapatkkan discount belanja tersebut. Syaratnya, untuk mendapatkan potongan harga berupa discount, minimal belanja Anda haru Rp 300.000.

discount belanja baju di moruka.com

Metode Pembayaran dan Sistem Keamanan Beli Baju Online di Moruka


Dalam rangka memberi kemudahan dan keamanan saat beli baju online, produk dari clothing premium indonesia hanya di moruka.com, moruka juga melayani Credit Card, Internet Payment, Money Transfer dan masih banyak lagi lainnya seperti yang dapat Anda lihat pada gambar berikut:

sistem pembayaran

Dari apa yang saya sampaikan di atas jika Anda ingin beli baju online, produk clothing premium hanya di moruka.com. Online shop indonesia terpercaya menjual beragam fashion pria maupun wanita hingga Accesories terlengkap, termurah dan banyak promonya.

Moruka SEO Contest

Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com
Priode 1 Juni - 1 Agustus 2015
Penguman Pemenang: 12 Agustus 2015
Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com 4.5 5 Reni 2015-07-18 Rekomendasi tempat beli baju online, produk dari clothing premium hanya di moruka.com, online shop terpercaya di indonesia. Rekomendasi tempat beli baju online, produk dari clothing premium hanya di moruka.com. Memang banyak online store yang menjual baju online,...


Back to top