Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

 On 2015-08-10  

grosir sprei
Tidur merupakan kegiatan yang penting setelah seharian kita lelah beraktivitas. Bagaimana supaya tidur kita lebih nyaman dan berkualitas? tentu tidak terlepas dari kamar tidur yang nyaman dan bersih juga tempat tidur serta bantal dan guling juga sprei yang kita gunakan untuk membalut matrasnya. Terkait dengan tema artikel kali ini adalah sprei, mungkin Anda sedang mencari tempat beli sprei yang bagus dengan harga yang murah. Tepat sekali Anda berkunjung di blog saya, karena disini saya akan memberi informasi grosir sprei online yang menjual sprei dengan kualitas terbaik.

Beli sprei satuan dengan harga grosir tempatnya di BediBedi aja, toko online sprei yang menyediakan berbagai macam variasi motif dengan ukuran dan kombinasi yang dapat direquest. BediBedi merupakan channel merchant dari Buncer. Terdapat banyak pilihan warna dan motif sprei mulai dari yang polos, remaja dan anak yang dapat Anda pilih sesuai dengan kesukaan Anda. Mengenai kualitasnya tidak diragukan lagi, sprei yang di jual BediBedi.com memiliki kualitas yang bagus karena kain sprei terbuat dari kain katun sehingga tidak panas saat di pakai.

BediBedi Grosir Sprei Harga Murah Kualitas Terbaik


Selain menjual sprei, BediBedi juga menjual bedcover yang terletak di Perumahan Pondok Safari Indah, Jl. Sedap Malam Blok D5 No.8, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Nah, jika Anda bertepatan dekat lokasi tersebut, Anda dapat langsung ke tokonya dan memilih sprei sesuai selera Anda masing-masing.

Rekomendasi Toko Online Tempat Beli Sprei di BediBedi


Mengapa memilih beli sprei di grosi toko online BediBedi aja? tentu ada alasannya sehingga saya merekomendasikan tempat tersebut kepada Anda. Selain murah, kualitasnya juga bagus, di samping itu juga terdapat berbagai variasi warna dan motif sehingga Anda dapat memilih sesuai selera. Beberapa kategori sprei yang di jual di BediBedi dapat Anda lihat pada gambar yang akan saya tampilkan sebagai berikut:

Star Collection (Motif ewasa)

sprei motif dewasa

Motif-motif sprei pada star collection ini adalah motif yang paling banyak.Motif yang unik, ceria, serta akan memberikan kesan hangat dan kelembutan pada suasana kamar anda.

Sprei Polos

Sprei Polos dengan kombinasi warna antara sprei, bantal, guling, dan bedcover seperti contoh berikut ini.

sprei polos

Salah satu contoh bentuk kombinasinya adalah misalkan:

  • Sprei Polos warna Grey
  • Bantal Guling Warna Caramel
  • Bedcover Warna Bolak-Balik Caramel-Grey

Star Dottie Polkadot

Bagi anda yang menyukai motif polkadot, yuk lengkapi inferior rumah anda dengan sprei motif dottie.

dottie polkadot

Star Teen (Remaja dan Anak)

Design bunga-bunga serta polkadot yang menawan pada sprei star teen sangat direkomendasikan bagi anda yang suka dengan gaya feminin dan elegan.

sprei remaja dan anak

Star Retro


Sprei star retro menghadirkan sprei motif dengan gaya vintage dan unik juga berkelas.

Star Clover

Star clover merupakan jenis motif sprei yang unik dan minimlis.

star cover

Star Lines

Sprei star lines hadir dengan corak yang minimalis dan kombinasi warna yang modern juga bahan yang lembut.

star line

Star City

Star city sangat cocok untuk anda yang menginginkan suasana kamar yang urbanis, modern, dan dinamis.

star city

Star Pop Lines

Motif sprei yang fresh dan ceria pada sprei star pop lines akan membuat anda semakin nyaman.

star pop line

Cara Belanja Sprei dan Bedcover di BediBedi.com


Cara belanja sprei dan bedcover di BediBedi sangatlah mudah;
  1. Lihatlah koleksi motif kami di website utama kami BediBedi.com .
  2. Sesuaikan kebutuhan dan ukuran sprei yang ada di kamar Anda.
  3. Order ke kami dengan spesifikasi, jenis motif yang dipilih dan ukuran yang dibutuhkan.

Order sprei di BediBedi.com dapat melalui berbagai cara:


  • Langsung melalui contact support kami (direkomendasikan karena fast respon) dengan SMS atau WA dengan menyebutkan kebutuhan sprei dan bedcovernya: Motif Sprei, Ukuran, Jumlah, Bedcover, Tambahan Request tertentu bila perlu, Alamat Lengkap. SMS/WA/Telp: 0815 175 99901 dan/atau PIN BB: 583FCDA4
  • Order melalui form order yang ada di tiap-tiap produk yang ada di website ini dengan mengikuti petunjuk didalamnya.

BediBedi juga membuka peluang untuk Anda yang ingin mendapatkan uang dengan menjadi reseller sprei dan badcover yang di jual BediBedi. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan simak syarat dan ketentuan serta hak dan kewajiba yang harus Anda patuhi.

Cara Menjadi Reseller Sprei dan Bedcover di BediBedi.com!


  1. Peluang usaha dengan profit Jutaan Lebih! dengan mendapatkan harga reseller, Anda mendapatkan harga yang lebih murah dari customer biasa, Anda juga diberi wewenang untuk menjualnya dengan kebijakan harga Anda ke pembeli. Enak bukan?
  2. Discount 10% + 7%* mendapatkan potongan harga reseller sprei dan bedcover sebesar 10% kemudian dipotong lagi 7% ketika pembelian bedcover-set. Tertarik?
  3. Pelatihan Bisnis Online Gratis, kami menyediakan group khusus di Facebook untuk membahas tips trik jualan Online, diantaranya bagaimana cara menjual Sprei dan Bedcover agar Anda terbantu untuk meningkatkan omzet!
  4. Download Ebook Gratis Jago Jualan Online, Ebook yang kami sediakan membantu Anda untuk mempelajari marketing di dunia Online, dapat dibaca dimana saja, kapan saja, dan melalui gadget apa saja.
  5. Support yang Mudah dan Fast Respon, sebagai reseller tentu ingin mendapatkan kemudahan bukan? Misalnya kemudahan promosi dengan menggunakan gambar-gambar sprei dan bedcover akan disediakan semuanya, tinggal download saja dan mengaksesnya secara cuma-cuma jika sudah bergabung dengan membership Reseller BediBedi.
  6. Gratis KATALOG, Katalog sprei yang akan kami kirimkan ke alamat Anda adalah katalog asli dengan kualitas gambar yang bagus, memudahkan untuk promosi kepada rekan kerja, kerabat, partner, dll, yang ada di sekitar Anda.
NB: *Syarat dan Ketentuan Berlaku

Kami akan mengirimkan ke alamat Anda dengan Gratis Ongkos Kirim meliputi;

  • Print katalog lengkap, info stock, dan petunjuk lanjutan.
  • Dokumen data akses online, ebook, katalog online, gambar sprei tanpa watermark, akses group.
Nah, jika Anda tertarik untuk mencoba sprei baru yang bagus silahkan beli di grosir BediBedi, untuk informasi selengkapnya Anda juga dapat langsung kunjungi websitenya di www.bedibedi.com.

Kontes Review dan SEO di BediBedi.com

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja
Priode: 1 Agustus - 9 September 2015
Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja! 4.5 5 Reni 2015-08-10 beli grosir sprei di bedibedi aja harganya murah terdapat variasi warna dan motif, kualitasnya juga bagus terbuat dari kain katun sehingga dingin waktu di pakai. Tidur merupakan kegiatan yang penting setelah seharian kita lelah beraktivitas. Bagaimana supaya tidur kita lebih nyaman dan berkualitas?...


Tidak ada komentar :

Back to top