Tips Memilih, Membeli dan Membedakan Sparepart Motor Terbaik

 On 2015-10-04  

Banyaknaya merk sparepart motor yang beredar di pasaran terkadang membuat bingung calon konsumen dalam memilih dan membedakan sparepart motor yang ingin di belinya. Kendati demikian ada beberapa poin penting yang harus Anda pahami sebelum Anda berjalan menuju bengkel terdekat untuk membeli sparepart motor yang akan saya jelaskan. Salah memilih suku cadang untuk kendaraan akan mengkibatkan kerugian yang akan kita alami, pasalnya uang yang kita keluarkan terbuang begitu saja dan menimbulkan kekecewaan karena kita salah membeli.

Pada dasarnya setiap merk suku cadang yang sering kita sebut sebagai sparepart memiliki daya tahan yang berbeda-beda. Hal ini tergantung pada bahan yang di kelola pabrik untuk diproses serta membentuk sebuah sparepart motor itu sendiri. Dengna demikian sebagai konsumen dan customer kita di tuntut untuk lebih cerdas dalam memilihnya. Sebagai acuan yang kuat dalam memilih sparepart motor, Product Brand berperan penting yang harus kita lihat. Biasanya merk terkenal lebih unggul dalam kualitas produk sparepart dibandingkan dengan yang tidak terkenal.

Pilih Sparepart Yang Tepat dan Berkualitas Terbaik Untuk Motor Anda


Dalam dunia otomotif terdapat dua kategori sparepart baik itu untuk motor maupun mobil, diantaranya adalah Sparepart Racing dan Sparepart Standar. Menurut pengalaman saya saprepart racing harganya dibandrol lebih mahal dibandingkan dengan sparepart standar. MK Kashiyama merek spare part mobil untuk rem cakram, rem tromol dan kampas rem berkualitas terbaik di Indonesia. Karena masing masing sparepart motor tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Biasanya sparepart racing tidak memiki daya tahan yang lebih lama dari pada sparepart standar. Dalam hal ini saya menyebutkan produk selain genuin part (sparepart original).

sparepart motor

Sebenarnya sparepart terbaik adalah sparepart asli bawaan motor tersebut, artinya sesuai dengan merk dan type kendaraan Anda. Namun ada kalanya kita karena kurangnya budget untuk membeli yang asli, kita beralih kepada sparepart yang tidak asli. Oleh karena itu diperlukan pengetahuan yang cukup dalam membelinya agar kita tidak tertipu.

PT Dirgaputra Ekapratama Distributor RCA Sparepart Motor Terbaik di Indonesia


Saat ini rca sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di indonesia sedang booming di dunia otomotif karena kualitasnya yang memang bagus di kembangkan oleh PT Dirgaputra Ekapratama di bagian produk sparepart motorcycle perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi suku cadang (sparepart) mobil dan motor dan berdiri pada bulan Agustus 1994. Perusahaan ini merupakan salah satu anak cabang dari PT. Indoprima Gemilang – Surabaya, dimana PT. Dirgaputra Ekapratama bertindak sebagai distributor tunggal dari produk-produk yang dihasilkan oleh Indoprima Group. Juga semakin berkembang dengan menghadirkan Sistem Modern Retail atau lebih dikenal dengan Planet Ban dibangun bersama PT Surganya Motor Indonesia.

Untuk merawat dan memlihara sparepart motor Anda agar tetap awet dan tahan lama, gunakan cairan rexco silahkan baca artikelnya di mengapa saya memilih rexco dibandingkan merk lain. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya, semoga artikel ini membantu Anda untuk memahami cara memilih, membeli dan membedakan sparepart motor terbaik untuk kendaraan Anda.
Tips Memilih, Membeli dan Membedakan Sparepart Motor Terbaik 4.5 5 Reni 2015-10-04 Ulasan cara dan tips memilih, membeli dan membedakan sparepart motor terbaik untuk penggemar otomotif dan modifikasi sepeda motor. Banyaknaya merk sparepart motor yang beredar di pasaran terkadang membuat bingung calon konsumen dalam memilih dan membedakan sparepart mot...


Back to top