Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Ibu Hamil

 On 2015-08-21  

manfaat yoghurt
Heavenly blush adalah merk yoghurt terkenal selain itu juga merk yoghurt yang paling bagus dan memiliki banyak manfaat. Yoghurt merupakan makanan yang sehat dan lezat, manfaat yoghurt bagi kesehatan tentu sangat banyak sekali karena di dalamnya terdapat multi-vitamin penting yang baik bagi kesehatan. Heavenly blush merupakan yoghurt aneka rasa sehingga cocok diminum dan disukai oleh banyak kalangan. Heavenly Blush juga yoghurt yang aman untuk ibu hamil karena di buat secara organik seperti milna bubur bayi organik, MPASI terbaik untuk si kecil dan mengandung asam folat yang bagus untuk perkembangan janin. Untuk wanita yang ingin merampingkan tubuh, heavenly blush juga merupakan yoghurt yang baik untuk diet, jadi cukup mengkonsumsi yogurt heavenly blush secara teratur. Menurut saya merk yoghurt di indonesia yang paling bagus dan aman di konsumsi juga baik untuk kesehatan ya heavenly blush.

Yoghurt Heavenly Blush Juga Bermanfaat Untuk Diet dan Kecantikan


Yoghurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt yang bagus mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt yang mengandung probiotik lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

yoghurt baik untuk ibu hamil

Tidak selamanya Yoghurt itu Asam!

Kini hadir Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yoghurt dengan rasa yang enak, asam yang pas. Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yoghurt, tapi sebenarnya khasiat yogurt itu tidak menyebabkan sakita maag, manfaat yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yoghurt.

minuman yoghurt

Kulit cantik, tubuh ideal!

Yogurt terbaik di indonesia mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal, juga memiliki manfaat yogurt untuk ibu hamil.

 heavenly blush

Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal.

yoghurt  heavenly blush

Sekarang, bisa minum yoghurt dimana saja dan kapan saja!

Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt yang baik pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yoghurt lain, Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

yoghurt aman bagi ibu hamil

Tubuh Sehat Minum Yoghurt Heavenly Blush


Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt yang bagus untuk diet rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran yogurt strawberry, dalam Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.

Heavenly Blush, dengan mottonya “Wellness Yogurt Specialist” merupakan salah satu produsen yogurt di Indonesia dengan berbagai ragam pilihan produk yang diciptakan untuk menjaga kesehatan. Yogurt Heavenly Blush memiliki nutrisi lengkap dari susu dan buah, dilengkapi serat probiotik, high calcium, less sugar, dan tanpa bahan pengawet, hadir dengan varian rasa serta kemasan yang praktis sehingga bisa dinikmati kapanpun dan di manapun.

Nah berikut ini Heavenly Blush yang akan saya review adalah 3 varian rasa yaitu: Rasa Strawberry, Black Currant dan Peach.

varian rasa yoghurt

Varian Rasa Yoghurt Heavenly Blush


1. Yoghur Heavenly Blush Rasa Trawberry
Packaging Heavenly Blush yogurt drink variant strawberry ini simple dengan warna dasar putih dan gambar strawberry. Kebetulan Heavenly Blush Strawberry ini minuman favorit saya karena selain sehat rasanya pun bikin ketagihan. Rasa Yogurt dan kombinasi strawberrynya pas banget, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis, juga di tambah aroma strawberrynya yang terasa dan aroma yogurtnya tidak membuat enek. Buat kalian para pecinta strawberry pasti suka banget sama variant ini dan tidak usah khawatir minum yogurt bakal tambah gendut, karena ini low fat juga less sugar, yang ada malah membuat pencernaan lebih lancar dan perut terasa lebih enteng.

2. Yoghurt Heavenly Blush Rasa Black Currant
Variant yang kedua ini packagingnya sama, hanya saja berbeda rasa. Rasa Black Currant ini menjadi favorite saya setelah strawberry, Black Currantnya sangat terasa tepat sekali dikombinasikan dengan yogurt yang asam, membuat tenggorokan terasa segar apalagi kalau di sajikan dingin! little heaven J. Heavenly Blush yogurt drink rasa black currant juga mengandung hi-calcium, low fat, less sugar dan source of fiber. Selain rasa nya yang mebuat beda dengan strawberry adalah dengan adanya kandungan source of fiber di rasa black currant ini.

3. Yoghurt Heavenly Blush Rasa Peach
Rasa Peach? Honestly saya bukan fans minuman rasa buah peach, karena menurut saya rasanya aneh dan rada pahit. Tapi pengecualian deh buat Yogurt drink rasa peach dari heavenly blush ini bikin saya nagih dan suka, Applause buat heavenly blush yogurt yang sangat pintar bisa mengkombinasikan yogurt dan buah peach dengan tepat. Kandungan yang terdapat pada rasa peach sama dengan yang terdapat pada black currant.

Saya suka semua 3 variant Heavenly Blush Yogurt drink, selain menyehatkan rasanya pun enak juga baik untuk ibu hamil. Heavenly Blush cocok untuk para wanita/pria yang sedang melakukan program diet. Karena minuman ini low fat, less sugar, source of fiber juga high calcium, yang dimana akan membantu memperlancar proses pencernaan dan membantu menekan nafsu makan. Kemasan pack seperti ini juga sangat praktis untuk dibawa kemana saja tanpa memakan banyak tempat dan yang paling penting heavenly blush yogurt drink mudah di dapatkan dimana saja, harga nya pun terjangkau. Jadi kalian lebih suka Heavenly Blush rasa apa?

Manfaat dan Keunggulan

  1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
  2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.
  3. Hi-Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
  4. Low Fat-hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
  5. Less Sugar
  6. Prebiotik (Inulin dan GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

yoghurt untuk kesehatan dan kecantikan

Info Produk : Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go
Rasa : Strawberry, Peach dan Blackcurrant
Ukuran : 200 ml
Harga : Rp. 8,300
Tersedia di seluruh Indonesia.

Yoghurt Heavenly Blog Contest

"Manfaat Yoghurt"
Priode 04 Agustus – 02 November 2015
Pengumuman Pemenang 16 November 2015
Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Ibu Hamil 4.5 5 Reni 2015-08-21 Berbagai macam manfaat yoghurt heavenly blush baik untuk kesehata kulit dan ibu hamil, diet juga kecantikan. Heavenly blush adalah merk yoghurt terkenal selain itu juga merk yoghurt yang paling bagus dan memiliki banyak manfaat. Yoghurt merupakan...


Back to top