Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

 On 2015-08-12  

milna bubur bayi organik, mpasi terbaik untuk si kecil
Dipasaran maupun swalayan dan supermarket memang sangat banyak beredar bubur instan dengan berbagai merek dan pilihan. Akan tetapi ibu yang cerdas haruslah jeli saat memilih bubur instan untuk bayinya, karena jika salah memilih bisa-bisa berdampak buruk bagi si kecil buah hati Anda. Suatu kondisi memprihatinkan yang sangat sering terjadi di masyarakat ketika salah membeli bubur bayi adalah setelah makan bubur, bayinya megalami "mencret" nah, tentu Anda tidak ingin buah hati kesayangan Anda mengalami demikian bukan? Untuk itu tepat sekali Anda berkunjung pada halaman ini mencari informasi mengenai bubur bayi terbaik untuk si kecil.

Kerap sekali para ibu dibuat ragu dan kebingunan akan jenis makanan yang tepat dengan takaran yang sesuai saat pertama kali memberi makan bayi mereka. Apalagi jika ibu menghadapi kondisi ketika si buah hati mengalami gangguan pencernaan seperti sakit perut dan diare. Hal ini tentu akan membuat ibu menjadi panik dan tak tahu harus berbuat apa.

Milna Bubur Bayi Organik Pertama di Indonesia


Milna bubur bayi organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk makanan pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil agar tumbuh optimal. Milna bubur bayi organik, MPASI terbaik untuk si kecil merupakan makanan pendamping ASI organik pertama di Indonesia. Terbuat dari bahan-bahan organik pilihan, yang telah diperkaya dengan Omega-3 dan Omega-6, Tinggi Protein, Tinggi Serat, serta mengandung 12 vitamin dan 8 mineral untuk kebutuhan gizi bayi Anda. Milna Bubur Organik diproses secara alami, tanpa pestisida dan bahan pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi anak dari usia 6 bulan ke atas.

milna bubur bayi organik

Bubur Bayi Terbaik Terbuat Secara Organik Untuk Si Kecil


Organik berarti berasal dari alam dan diproses secara alami, sistem pertanian organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam. Di pabrik, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet. Milna bubur bayi organik mengandung 95% bahan organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM.

Nutrisi Terbaik dari Alam untuk Awal yang Sehat


Soal rasa, Milna bubur bayi organik tidak usah diragukan lagi. Salah satu dari dua varian rasa yang dimilikinya, yakni beras merah dan kacang hijau.

bubur bayi

Milna bubur organik beras merah, memiliki citarasa yang enak, dan tentunya tidak kalah dengan bubur bayi lainnya.

Keunggulan Milna Bubur Organik

  1. Terbuat dari 95% bahan-bahan organik pilihan yang telah tersertifikasi resmi
  2. Mengandung makronutrien (protein, karbohidrat dan lemak), serta mikronutrien (12 vitamin dan 8 mineral) yang diperlukan bayi untuk tumbuh-kembang optimalnya
  3. Diperkaya dengan Omega-3 dan Omega-6 untuk faktor kecerdasan; Serat untuk kesehatan saluran cerna; serta tinggi Kalsium, Seng dan Zat Besi
  4. Memiliki citarasa yang lezat, dan tidak kalah dengan bubur bayi lainnya
  5. Tidak mengandung bahan pengawet
  6. Tidak mengandung pestisida
  7. Dibuat dengan proses sterilisasi untuk menurunkan kadar air dalam produk, sehingga produk tetap steril, dan tidak memungkinkan bakteri dan mikroba untuk hidup
  8. Aman untuk dikonsumsi bayi dari usia 6 bulan ke atas

Awal Makan Si Kecil yang Tepat


Saat si kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan si kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar si kecil dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu. Milna bubur bayi organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor (beras merah dan kacang hijau) yang lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi. Berikan milna bubur bayi organik 2x sehari untuk awal petualangan makan si kecil yang menyenangkan.

Petunjuk Pemakaian Bubur Bayi Milna


milna bubur bayi terbaik

Tulisan ini saya buat bukan hanya promosi semata, melainkan bukti nyata yang telah saya lihat dari kakak kandung saya yang memiliki anak pertama. Awalnya dia memberi makan kepada bayinya dengan bubur yang bermerek selain milna, akan tetapi bayinya tidak mau makan. Kemudian buburnya ditukar lagi dengan merek lain, alhasil bayinya menceret seperti yang telah saya sampaikan. Lalu setelah mendapatkan pencerahan dari tetangga untuk membeli bubur bayi milna, saat diberi makan bayinya sangat lahap sekali dan mereka tidak ingin mengganti bubur bayi selain merek Milna. Setelah beberapa bulan kemudian bayinya tumbuh berkembang dan gemuk, yang paling mengherankan adalah kecerdasannya terus bertambah.

bayi milna

Milna SEO Blog Competition

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Priode 10 Agustus 2015 - 23 Oktober 2015
Pengumuman pemanang Kamis, 05 November 2015
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil 4.5 5 Reni 2015-08-12 Produk merk milna bubur bayi organik, MPASI terbaik untuk si kecil kaya akan gizi dan protein tinggi untuk membantu pertumbuhan bayi Dipasaran maupun swalayan dan supermarket memang sangat banyak beredar bubur instan dengan berbagai merek dan pilihan. Akan tetapi ibu ya...


Back to top