Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

 On 2015-06-05  

Rekomendasi oli untuk sepeda motor pilihan terbaik adalah oli motor terbaik – total hi-perf. Bagi konsumen cerdas memulai kepercayaan bisa diawali dari menimbang reputasi dan eksistensi perusahaan. Dalam hal ini perusahaan yang memproduksi oli. Bagaimana mungkin sebuah produk oli diklaim sebagai yang terbaik apabila perusahaan pembuatnya tidak memiliki sejarah yang secara tradisional berpengalaman di ajang pembuktian internasional. Sebagai pengguna sepeda motor ada baiknya kita mengetahui tentang pentingnya oli, terutama yang secara teknis diperuntukkan bagi sepeda motor. Hal ini penting agar kita tidak mudah tertipu jargon-jargon merek tertentu yang mengklaim sebagai oli terbaik.

Masih banyak di antara kita yang memandang bahwa semua oli untuk sepeda motor sama baiknya. Padahal di tengah maraknya peredaran merek oli dan sengitnya persaingan bisnis, tak jarang oli yang tersedia di pasaran hanya memang dijargon. Banyak merek mengklaim sebagai olioli terbaik untuk sepeda motor, padahal belum jelas sejauhmana sudah teruji.

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Kita harus paham bahwa sebagian besar sepeda motor modern menggunakan oli yang sama untuk melumasi mesin, transmisi, dan kopling. Kebutuhan ini membuat spesifikasi oli untuk sepeda motor perlu dirancang mendalam agar fungsinya berimbang di ketiga kebutuhan tersebut. Bahkan di tengah perkembangan teknologi sepeda motor yang kian pesat dewasa ini, sebuah oli dituntut bisa berperan lebih besar dari fungsi utamanya tersebut. Dan, jelas untuk bisa memproduksi oli terbaik bagi sepeda motor diperlukan pengalaman panjang.

Total Hi-Perf Sebagai Oli Sepeda Motor Terbaik


Sebagai konsumen kita perlu sadar bahwa sebuah oli bisa dikatakan terbaik bila dia telah memenuhi serangkaian pengujian mendalam, baik secara internal ataupun langsung oleh konsumen? Sekali lagi hal ini hanya bisa dilampaui oleh perusahaan spesialis perminyakan yang secara tradisi telah lama bermain dalam riset dan pengembangan pelumas kendaraan. Contoh paling mudah yang bisa kita lihat adalah Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf. Perusahaan kaliber dunia ini punya segudang pengalaman dalam riset dan pengembangan teknologi pelumasan. Selain pengujian di laboraturium tertutup, Total juga memiliki riset bergerak ekstrim dalam ajang kompetisi balap kelas dunia, seperti Formula 1, WRC, Dakar, hingga balap ketahanan mesin Le Mans.

Bahkan untuk melakukan riset oli bagi keperluan sepeda motor Total menggunakan Elf, merek di bawah naungannya, untuk mendukung tim-tim yang berlaga di MotoGP. Keterlibatan Total di kancah balap sepeda motor internasional sendiri sudah berlangsung lebih dari 30 tahun. Untuk musim MotoGP tahun ini Elf menjadi oli motor balap tim Marc VDS Racing. Karena itu, Total Hi-Perf yang dijadikan merek oli sepeda motor layak disebut sebagai oli terbaik kelas dunia untuk kendaraan roda dua modern. Hebatnya, Total berani menjamin bahwa Total Hi-Perf sesuai dengan karakter penggunaan sepeda motor di Indonesia yang dikenal menuntut durabilitas tinggi di tengah cuaca rata-rata panas, dan tak jarang berbeban berat.

Oli Sepeda Motor Terbaik Total Hi-Perf


Untuk membuktikan kesesuaian Total Hi-Perf terhadap kebutuhan oli sepeda motor di Tanah Air, Total bahkan membuka laman internet khusus Indonesia www.id.total.com. Di samping itu, Total juga mengajak kosumen di Indonesia berbagi pengalaman dalam media sosial Facebook (www.facebook.com/TotalIndonesia).

Sekarang yang dibutuhkan hanyalah memilih Total Hi-Perf yang tepat dari empat varian yang tersedia sesuai tipe sepeda motor. Untuk diketahui, Total Hi-Perf terdiri dari Hi-Perf 4T Racing (sintetis penuh, SAE 10W50), Hi-Perf 4T Sport+ (semi-sintetis, SAE 10W40), Hi-Perf 4T Scooter (SAE 20W40), dan Hi-Perf 4T Super Plus (SAE 20W50).

oli motor terbaik

Untuk varian Hi-Perf 4T Racing dan Hi-Perf 4T Sport+ sangat sesuai bagi sepeda motor yang menuntut performa tinggi karena di dalam oli tersebut telah tersuntik serum teknologi canggih Race Proven Technologies. Sementara untuk dua varian lainnya, Hi-Perf 4T Scooter dan Hi-Perf 4T Super Plus, telah dilengkapi formulasi yang memungkinkan pendinginan mesin maksimal dan penghematan bahan bakar.

Semua kelebihan itu, tentu hanya bisa dirasakan bila kita mencoba langsung produk-produk oli Total Hi-Perf. Sekali lagi, pengalaman Total di kancah balap kelas dunia bisa menjadi pertimbangan keberanian kita mencoba produk plumas terbaik untuk sepeda motor.

Oli Motor Total Hi-Perf 4T Racing


10W50, API SL, JASO MA2 Fully Synthetic Ultimate performance

Total Hi-Perf 4T Racing

Benefits:

  1. Menjaga kinerja mesin dengan suhu tetap dingin dalam segala kondisi dan temperatur
  2. Mencegah pembentukan deposit kotoran membuat tenaga tetap stabil
  3. Melindungi komponen mesin dan transmisi jadi tidak berisik dan lebih halus
  4. Memperlambat keausan pada kopling dan mencegah gejala slip
  5. Direkomendasikan untuk digunakan semua motor berperforma tinggi
  6. Dapat digunakan untuk mesin injeksi dan non-injeksi

Oli Motor Total Hi-Perf 4T Sport+


10W40, API SL, JASO MA2 ( Semi Synthetic Improved Power and Acceleration )

Total Hi-Perf 4T Sport+

Benefits:

  1. Kekentalan pelumas terkontrol dan beradaptasi dengan suhu mesin
  2. Melapisi ring piston agar tidak tersangkut saat mesin bekerja
  3. Tekanan oli cepat naik membuat tenaga mesin lebih optimal dan mesin mudah dihidupkan pada kondisi suhu dingin
  4. Aditif antioksidan sehingga masa pakai oli lebih lama dan lebih efisien
  5. Bahan dasar pelumas melindungi setiap plat kopling sehingga mencegah keausan dan gejala slip
  6. Dapat digunakan untuk mesin injeksi dan non-injeksi

Sementara itu, Total Hi-Perf 4T Scooter juga memiliki formulasi unik berupa Super Strong Film Technology. Dengan teknologi ini, di mana tingkat gesekan mampu diperkecil dan partikel oli tak mudah pecah, sebuah mesin sepeda motor mampu tetap dingin kendati digunakan dalam durabilitas tinggi. Secara langsung Hi-Perf 4T Scooter bisa membuat usia pakai mesin semakin panjang.

Oli Motor Total Hi-Perf 4T Scooter


20W40, API SL, JASO MB ( Protection with Smooth Performance Untuk skuter matic )

Total Hi-Perf 4T Scooter

Benefits:

  1. SUPER STRONG FILM formula lapisan memperkuat dan menyatukan pelumas melindungi seluruh komponen mesin
  2. Tingkat detergen yang tinggi mengurangi penumpukan kotoran dalam mesin
  3. Suhu mesin tetap ideal dan tingkat oksidasi yang stabil mengurangi masa pakai mesin
  4. Kombinasi aditif memperhalus gesekan antar komponen membuat konsumsi bensin lebih irit
  5. Sertifikasi JASO MB khusus untuk penggunaan pada motor skuter dengan transmisi otomatis dan API SL tertinggi
  6. Sangat sesuai untuk digunakan setiap hari dengan karakter sering "stop-n-go"
  7. Dapat digunakan untuk mesin injeksi dan non-injeksi

Adapun formulasi unik Uni-Pro Formula yang terlebur di Total Hi-Perf 4T Super Plus akan terasakan manfaatnya untuk sepeda motor yang selalu menghadapi kondisi jalan macet atau stop-and-go, dan sering naik-turun berganti gear transmisi. Kemampuan perlindungan ini tercipta karena Total Hi-Perf 4T Super Plus dibuat sedemikian rupa terukur untuk konsistensi pelumasan di setiap komponen mesin.

Oli Motor Total Hi-Perf 4T Super Plus


Perlindungan seragam untuk kinerja terpercaya

Total Hi-Perf 4T Super Plus

TOTAL Hi-Perf 4T SUPER adalah kualitas tinggi 4-stroke oli mesin sepeda motor yang dirancang untuk memberikan perlindungan yang konsisten. Hal ini diformulasikan khusus dengan Formula UNI-PRO yang membantu mempertahankan viskositas seragam atas seluruh kehidupan minyak. Hal ini menyebabkan kinerja yang konsisten dari mesin bahkan di bawah kondisi operasi yang berbeda.

  1. Perlindungan piston dan silinder bahkan pada suhu tinggi
  2. Mengurangi keausan komponen mesin yang penting
  3. Pencegahan kopling selip

Direkomendasikan untuk digunakan dalam semua 4-stroke 2-roda gigi dengan operasi manual.
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf 4.5 5 Reni 2015-06-05 Rekomendasi oli untuk sepeda motor pilihan terbaik adalah oli motor terbaik – total hi-perf. Rekomendasi oli untuk sepeda motor pilihan terbaik adalah oli motor terbaik – total hi-perf . Bagi konsumen cerdas memulai kepercayaan bisa...


Back to top