MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil Nissan Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

 On 2015-12-06  

Porudusen spare part merek MK Kashiyama juga memproduksi kampas rem cakram, tromol untuk mobil nissan terbaik pilihan keluarga indonesia. Roda menjadi terkunci dan mobil susah untuk dikendalikan. Sistem ABS anti-lock braking inilah, yang akan membantu anda, dalam melakukan pengereman mendadak, dan membantu anda dalam mengendalikan mobil jika anda mengerem mendadak.

Produk tersebut nonasbestos dan memiliki kualitas yang sama dengan part orisinal, kata Billy Wibisono, Automotive Product Manager PT Dirgaputra Ekapratama yang jadi distributor resmi MK Kashiyama di Tanah Air. Ada banyak tipe kendaraan yang kampas remnya sudah disediakan oleh MK Kashiyama. Billy memastikan bahwa dari keseluruhan produk tersebut paling banyak untuk kendaraan yang diproduksi oleh pabrikan Jepang. Adapun kampas rem bisa berbunyi karena sejumlah sebab. Salah satunya karena kampas tersebut terkena air. Penyebab lainnya bisa karena bahan yang digunakan.

Merek Kampas Rem Untuk Mobil Nissan Terbaik MK Kashiyama


Seperti diketahui, rem merupakan komponen pada mobil yang mempunyai peranan sangat penting, apabila terjadi kekeliruan atau kerusakan pada rem atau sistem pegereman maka akan berdampak fatal pada kendaraan tersebut dan bahkan bisa terjadi kecelakaan. Banyak faktor yang dapat mengakibatkan kerusakan pada sitem pengereman yang menyebakan rem tidak pakem atau tidak bekerja dengan optimal atau biasa disebut rem blong. Perawatan berkala dengan benar dan menggunakan komponen yang berkualitas merupakan cara terbaik untuk merawat piranti pegereman.

mk kashiyama
Kampas rem mobil terbaik dan berkualitas merek MK Kashiyama

Menurut pengalaman saya MK Kashiyama merek spare part mobil untuk rem cakram, rem tromol dan kampas rem berkualitas terbaik di Indonesia yang sudah memakai kampas sem merek MK Kashiyama, saya merasa produk ini yang paling cocok untuk mobil yang saya gunakan, selain awet dan tahan lama juga memiliki kualitas yang baik. Hal lain yang menjadi keunggulan produk Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga indonesia ini adalah juga memproduksi kampas rem berbagai merek dan type mobil.

Periksa Kampas Rem Mobil Nissan Indonesia Sebelum Melakukan Perjalanan Jauh Bersama Keluarga


Nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Juga tidak hanya di eksterior, sistem audio khususnya bagian head unit (HU) juga sering menemui kendala. HU Nissan Serena khususnya yang model layar sentuh tidak responsif. Beberapa kasus juga kami temukan sistem error yang membuat HU harus dikalibrasi ulang. Padahal kompetitor lainnya mempunyai sistem audio yang lebih canggih dengan HU yang responsif untuk model layar sentuh. Perhiasan mobil nissan kampas rem bagian depan untuk nissan march Merk MK Kashiyama Corp Teknologi Non Asbestos Standar Ekspor. MK Kashiyama kemasan kotak biru disesuai dengan type dan merek berbagai mobil.

nissan grand livina
Nissan Grand Livina

Dari segi kualitas, kampas rem merek Bendix diklaim lebih baik karena tak menggerus piringan cakram. Kampasnya tergolong empuk dan memiliki bahan metalik yang membuat pengereman pakem tetapi tak menghabiskan kampas rem, terang Leman lagi. Lain lagi cerita kampas rem Nissan Livina dan Grand Livina. Brake pads orisinal versi Nissan lazim dibanderol Rp 450 ribu/pasang. Kondisi ini membuat banyak pemilik Nissan Livina beralih ke kampas rem yang lebih ekonomis.

Sebagai alternatif, Wie Kiat dari Arena Motor di sentra onderdil Duta Mas, Jaksel menyarankan kampas rem produk Paraut. Menurutnya, meski bukan orisinal, kampas rem Paraut masih dibuat di Jepang. Artinya, kualitas kampas rem bisa dibilang sebelas-duabelas dengan versi orisinal. Malah, banyak yang bilang kalau Paraut merupakan salah satu vendor Nissan di masa lampau sehingga kualitas bisa setara.
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil Nissan Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia 4.5 5 Reni 2015-12-06 Spare part merek MK Kashiyama juga memproduksi kampas rem cakram, tromol untuk mobil nissan terbaik pilihan keluarga indonesia. Porudusen spare part merek MK Kashiyama juga memproduksi kampas rem cakram, tromol untuk mobil nissan terbaik pilihan keluarga indonesia. R...


Back to top