HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia

 On 2015-07-25  

hrcentro
Menjadi referensi utama bagi praktisi dan profesional Human Resource yang menjadi visi dari HRCentro komunitas sumber daya manusia indonesia. Sumber Daya Manusia adalah kemampuan terpadu dari daya pikir dan daya fisik yang dimikiki individu. Pelaku dan sifatnya dilakukan oleh keturunan dan lingkungannya, sedangkan prestasi kerjanya dimotivasi oleh keinginan untuk memenuhi kepuasannya.

Yang perlu dibangun dari sumberdaya manusia sehingga terwujud manusia seutuhnya atau manusia yang berbobot atau yang berkualitas sesuai dengan hakikat dan sasaran pembangunan nasional Indonesia adalah daya yang berasal atau bersumber dari manusia itu ataukah manusia yang menghasilkan daya itu yang harus dibangun atau dikembangkan.

Kualitas SDM Rendah, Indonesia Perlu Revolusi Mental


Indonesia merupakan negara yang mempunyai jumlah penduduk yang sangat banyak, bahkan terbanyak ke-5 di dunia, tetapi jarang penduduk Indonesia yang dapat menyamai prestasi yang sama seperti penduduk di negara lain. Inilah lemahnya bangsa Indonesia yang memiliki jumlah peduduk yang banyak tetapi masih kurang di sumber daya manusianya. Jadi sangatlah penting sumber daya manusia yang berkualitas bagi semua orang. Penduduk Indonesia masih belum mengerti banyak tentang pentingnya sumber daya manusia yang berkualitas itu.


Sumber daya manusia yang berkualitas memberikan pengaruh yang sangat baik apabila dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Manfaat yang baik akan barguna bagi diri kita, masyarakat dan negara. Apabila kita mencari pekerjaan atau membuat lapangan pekerjaan sendiri, kita bisa melihat dari kelebihan dan kemampuan yang kita miliki dari sumber daya kita. Hal ini dapat mengurangi jumlah pengangguran yang ada di negara kita. Jadi sangatlah penting sumber daya manusia itu bagi kehidupan kita.

Walaupun banyak orang yang memiliki sumber daya manusia yang berkualitas di Indonesia seperti lulusan SMA, SMK, dan Sarjana tetap saja tidak memiliki pekerjaan. Ini dikarenakan orang-orang di negara kita sangatlah malas mereka hanya mau bekerja yang mudah dan penghasilan yang besar. Apabila kita ingin mendapat penghasilan yang kita inginkan sebaiknya kita harus bekerja keras.

Ciptakan Sumber Daya Manusia indonesia Yang Unggul di HRCentro


Situs HRCentro sebagai situs SDM Indonesia menyediakan beberapa fasilitas, diantaranya adalah konsultasi, sharing, training dan pengetahuan yang seluruhnya terkait dengan perihal Sumber Daya Manusia. HRCentro juga mengajak teman-teman yang suka menulis untuk ikut meramaikan situs HRCentro dengan berbagi kiat, tips dan lain sebagainya, agar kualitas SDM Indonesia semakin baik dan berkualitas di masa yang akan datang.

Selain itu HRCentro komunitas sumber daya manusia Indonesia juga berperan aktif sebagai sumber infomatif terpercaya terhadap pengelolaan dan pengembangan Human Resources untuk memberikan kemudahan bagi industri, perusahaan, organisasi dan lembaga swasta lainnya dalam pemberian reward terhadap penyelenggaraan SDM yang sesuai dengan kontribusinya. Dengan hadirnya HRCentro komunitas SDM Indonesia, informasi terupdate mengenai perkembangan SDM, informasi pelatihan, tips pengembangan SDM dan Daftar Upah Minimum Regional (UMR) Indonesia Tahun 2015 yang telah disesuaikan dan disepakati dapat dijadikan referensi oleh pihak - pihak yang berkepentingan.

Program HRCentro Sebagai Komunitas SDM Indonesia


HRCentro Indonesia HR Community juga menyediakan beberapa program layanan lainnya, misalnya seperti :
  1. HR Clinic berfungsi sebagai media konsultasi dengan para Pakar HR.
  2. HR Sharing berfungsi sebagai media berbagi pengalaman dan pengelolaan SDM.
  3. HR Training berfungsi sebagai tempat pelatihan yang disediakan oleh pihak HRCentro.
  4. HR Reference berfungsi sebagai tempat menimba ilmu dasar - dasar mengenai pengelolaan HR.
Semua program di atas hanya dapat anda lakukan jika telah melakukan pendaftaran dan terdaftar sebagai member di HRCentro. Keempat layanan ini juga bisa dinikmati sesuai dengan jenjang level member yang sudah ditetapkan melalui sistem jumlah poin berdasarkan banyaknya artikel pengetahuan/pengalaman yang mereka bagikan dalam bentuk artikel di website HRCentro. Semakin banyak artikel sharing maka semakin banyak pula poin reward yang akan dikumpulkan.

Jika Anda masih banyak waktu untuk tetap di blog seni seo google, silahkan baca beberapa artikel review tentng promosi online lainnya seperti beli baju online, produk dari clothing premium indonesia hanya di moruka.com. Namun jika Anda sedang mencari tempat kursus online yang bagus, silahkan baca artikel kursus online bersertifikat di indonesia.

Contest HRCentro 2015

HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia
Priode 10 Juli - 10 Oktober 2015
Pengumuman Pemenang 11 Oktober 2015
HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia 4.5 5 Reni 2015-07-25 HRCentro komunitas sumber daya manusia indonesia sebagi wadah dan referensi bagi praktisi dan profesional human resource indonesia Menjadi referensi utama bagi praktisi dan profesional Human Resource yang menjadi visi dari HRCentro komunitas sumber daya manusia indon...


Tidak ada komentar :

Back to top