Amazing Farm, Produsen Salad Sayur Untuk Kesehatan Alami Hidroponik Berkualitas Terbaik di Indonesia

 On 2015-10-19  

Terdapat banyak manfaat yang terkandung pada buah-buahan maupun sayuran yang belum kita ketahui. Namun pada dasarnya kedua varian tersebut jika kita konsumsi dengan benar maka akan berpengaruh positif terhadap kesehatan kita. Konon katanya, orang yang gemar mengkonsumsi sayuran dapat mencegah penuaan atau pengkriputan kulit dini dan menurunkan berat badan secara alami sama seperti manfaat yoghurt. Benarkah demikian? yuk mari kita simak lebih lanjut keterangannya berikut ini.

Terkadang usaha kita untuk mendapatkan tubuh yang ramping itu seperti mimpi, dengan segala hal sudah kita lakukan dari mulai olahraga sampai dengan menyiksa diri. Manfaat dari tubuh ideal itu sudah pasti terlihat lebih menarik bagi lawan jenis, kamu pun bisa lebih percaya diri. Sedangkan bagi yang memiliki berat badan yang berlebihan akan membuatmu merasa cepat lelah dan gampang terkena penyakit. Jadi bagaimana caranya supaya kamu bisa jadi lebih kurus atau terlihat ideal? Cukup konsumsi produk dari Amazing farm, tanpa harus sama sekali berhenti makan.

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

PT Momenta Agrikultura Produsen Produk Amazing Farm Berkualitas Terbaik di Indonesia


“Amazing Farm” adalah sebuah merek dagang yang terdaftar dibawah PT Momenta Agrikultura. PT Momenta Agrikultura, yang berdiri pada 28 Agustus 1998, adalah perusahaan pertama yang menggunakan greenhouse secara komersial untuk menanam sayuran dengan teknologi aeroponik.

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

Gagasan awal dari “Amazing Farm” muncul karena ada kesempatan yang sangat baik untuk melakukan pertanian di Indonesia. Perusahaan pertanian berhasil melewati krisis moneter tahun 1998, membuktikan bahwa bisnis pertanian adalah bisnis yang tahan terhadap resesi ekonomi.

Potensi tersebut menjadi nyata setelah melihat dunia pertanian di luar negeri yang tumbuh modern. Oleh karena itu, kami tertantang untuk membuktikan bahwa kami juga mampu untuk melakukan bisnis tersebut di Indonesia, mengingat iklim di Indonesia yang sangat ideal untuk pertanian.

Uji coba secara komersial dengan menanam sayuran aeroponik berjalan pada bulan November 1998 di kebun Lembang, Jawa Barat. Setelah berjalan 1 tahun, percobaan tersebut menunjukkan hasil yang menjanjikan , terutama di sisi kualitas dan produktivitas. Sayuran aeroponik Amazing Farm resmi diluncurkan secara komersial pada November 1999.

Salad Sayur dan Jus Sayuran Diproses Secara Organik Baik Untuk Kesehatan


Aeroponik adalah suatu teknologi penanaman sayuran tanpa menggunakan media tanam di dalam greenhouse. Nutrisi untuk sayuran disediakan secara tepat waktu dengan menyemprot akar yang menggantung dengan cairan nutrisi.

Greenhouse kami terbuat dari besi dan bambu. Sedangkan bak tanam terbuat dari bahan fiberglass untuk memudahkan pemeliharaan dan perbaikan jika diperlukan. Dengan akar yang menggantung di udara, tanaman akan lebih mudah untuk mengambil oksigen untuk proses fotosintesis. Jika dibandingkan penanaman dengan media tanah, sayuran yang ditanam menggunakan teknologi ini akan tumbuh lebih cepat. Sayuran yang diproduksi menggunakan metode ini juga bebas dari hama dan pestisida, sehingga jauh lebih segar, sehat, lezat dan enak.

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

Setelah 10 tahun, kami mengganti sistem penanaman sayuran daun dengan NFT (Nutrient Film Techniques) yang jauh lebih efisien, terutama dalam konsumsi listrik. Kami memiliki infrastruktur greenhouse yang kuat untuk menunjang produksi yang konsisten, sehingga PT Momenta Agrikultura dapat memenuhi kebutuhan pasar akan sayuran berkualitas.

Produk Amazing Farm


Ada banyak produk yang di produksi oleh PT Momenta Agrikultura, namun saya hanya mengambil 2 sample nya saja, seperti di bawah ini.

1. Ocean Fresh Terbuat dari Horenzo, Zuchinni, Nanas, Apple, dan Mint Yang Merupakan Jus Koktail dan Moktail.

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia

Jus Ocean Fresh ini dapat membantu memperbaharui hari-hari anda setelah menjalani aktifitas yang super padat menjadi hidup baru kembali. Bukan hanya itu saja, racikan dari jus Ocean Fresh membantu mensupport kebutuhan kalsium.

Horenzo merupakan salah satu bahan sayuran yang direkomendasikan untuk mengontrol kolesterol dalam darah dan juga membantu bagi anda yang sedang menjalankan program penurunan berat badan dan juga sumber yang sangat baik untuk asam lemak Omega 3 yang memiliki fungsi bervariatif bagi tubuh anda.

Amazing Juice, jus untuk diet membangunkan mimpi anda yang berharap mempunyai tubuh ramping. So diet yang menyenangkan tidak lagi menyusahkan diri sendiri.

2. Chef Salad + Honey Sauce

Chef Salad + Honey Sauce

Chef Salad dan Honey Sauce adalah salad yang terdiri dari lettuce yang dapat melawan sel kanker, wortel yang merupakan sumber dari vitamin A, bawang bombay yang dapat memberikan selera makan yang tinggi, serta daun mint yang berfungsi mengurangi panas tubuh dan membuat kulit jadi lebih sehat. Dressing untuk Chef Salad adalah Honey Sauce yang berbasis minyak zaitun.

Menurut penuturan dari teman saya yang mengalami masalah berat badan, setelah dia bersusah paya untuk diet akhirnya dia berhasil setelah mengkonsumsi salad sayur dan jus sayuran produk dari Amazing Farm.

salad dan jus sayur

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm
Priode Kontes adalah 05-10-2015 s/d 09-01-2016
Pengumuman pemenang Kontes dilakukan tanggal 11-01-2016
Penyerahan hadiah Kontes dilakukan tanggal 13-01-2016
Amazing Farm, Produsen Salad Sayur Untuk Kesehatan Alami Hidroponik Berkualitas Terbaik di Indonesia 4.5 5 Reni 2015-10-19 PT Momenta Agrikultura sebagai produsen terbaik salad sayur & jus sayuran hidroponik di Indonesia untuk diet dan kesehatan, amazing farm Terdapat banyak manfaat yang terkandung pada buah-buahan maupun sayuran yang belum kita ketahui. Namun pada dasarnya kedua varian tersebut ...


Tidak ada komentar :

Back to top